Ajang Test Mental Burung, Tegalwangi Cirebon

sebagai ajang test mental burung latberan rutin
Latber, Latihan Bersama yang sering kita dengar di lapangan adalah untuk melatih beberapa gacoan burung kita sebelum terjun langsung di arena lomba sebenarnya.

Suatu agenda rutin yang telah lama dilakukan oleh beberapa tim kicau mania Cirebon, yang bertempat di samping Lapangan Bola Garuda Tegal Wangi Cirebon, guna memperat pertemanan dan menambah relasi diantara pecinta hobi burung kicau mania Cirebon.

Latihan bersama ini biasa di gelar setiap hari Sabtu sore sekitar pukul 14.00 hingga selesai, dan yang datangpun tentunya cukup banyak dari beberapa pecinta burung, baik muda dan tua, hingga para pendatang new comer yang mencoba terjun langsung untuk menjajal para gacoannya di lapangan.


Yang di pertandingan dalam latihan burung di sini adalah burung, murai, jenggot, pleci, kacer, kenari, lovebird, ijo, ciblek, burung anis bata tidak ada, mungkin di karenakan surutnya penggemar anis serta kelangkaan burung anis di Cirebon, bisa jadi jika adapun harganya tidak kira-kira sangat mahal, namun tidak menyurutkan latberan disini menjadi sepi, malah tetap ramai di kunjungi oleh para kicau mania.

Tiket pendaftaran pun sangat murah meriah dalam latihan burung ini, hanya dengan Rp. 10.000,- ( sepuluh ribu rupiah ) saja burung anda dapat masuk dalam daftar latihan bersama di sini, juri-juri pun sangat fair dalam setiap penilaian burung menurut kelas-kelasnya.

Sebagai sarana latihan tak jarang banyak bibit-bibit atau burung-burung berprospek bagus tercipta di sini, dan banyak juga dijadikan sebagai ajang transaksi burung-burung yang berpospek untuk lebih di poles kedepannya.

Bagi para pehobi burung baik hanya sekedar pendengar atau penikmat kicau burung ataupun memang burung anda di kondisikan untuk kontes sebenarnya, coba saja datang ke Lapangan Garuda Tegalwangi Cirebon setiap Sabtu sore, test dan jajal mental burung anda, apakah sudah layak tampil atau hanya rajin di rumah saja, hanya di lapangan yang dapat membuktikannya. Salam Kicau Mania

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel