Teluro Hormon Untuk Burung Kicau dan Merpati

Sebagai pecinta burung kicau, tentu anda sudah tak asing dengan yang namanya obat hormon. Ya, karena kondisi burung tak selalu sehat dan fit. Terlebih jika anda ingin beternak burung agar sukses. Salah satu yang harus diperhatikan adalah hormon burung jantan dan betina. Beternak kenari atau burung lain menjadi lebih menjanjikan dengan suplemen Teluro. Teluro adalah obat hormon burung. Produk tersebut dijamin ampuh meningkatkan hormon burung jantan dan betina. Sangat cocok untuk anda yang sedang atau akan beternak burung kicau atau merpati.

Teluro dibuat dengan ramuan yang pas dan aman untuk kesehatan burung. Tentunya dibuat oleh tanga-tangan berpengalaman dan "berilmu." Jadi bukan sembarangan obat. Efeknya jelas bagus untuk meningkatkan daya tetas telur. Oleh karena itu banyak peternak burung yang memborong produk Teluro ini. Nah apa sih kegunaan dan fungsi teluro ini ? Simak informasinya secara lengkap berikut ini. Semoga bisa menambah wawasan anda tentang kedua obat hormon burung ini.

Manfaat Teluro Untuk Burung Kicau dan Merpati


Teluro merupakan obat hormon burung. Adapun beberapa manfaatnya adalah sebagai berikut :
  • Meningkatkan birahi burung .
  • Mempercepat perjodohan.
  • Meningkatkan kesuburan indukan.
  • Meningkatkan produksi telur.
  • Meningkatkan daya tahan hidup embrio.
  • Meningkatkan daya tetas telur.
  • Meningkatkan kualitas sperma burung.
  • Bikin piyikan sehat dan cepat besar.
Secara singkat, teluro adalah paket hormon untuk burung kicau dan merpati anda yang akan kawin / breeding. Anda bisa menggunakan produk ini secara teratur sesuai petunjuk di dalam kemasan. Yang jelas, produk ini diberikan dengan cara dicampurkan di air minum burung. Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda semua. Jika anda ingin tahu secara lengkap aneka macam obat dan pakan burung yang bagus, buka linknya DISINI.

Bagaimana cara membeli Teluro ?

Segera dapatkan Teluro dengan harga terjangkau. Caranya segera hubungi di nomor berikut ini :

Sobat kicau, demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang teluro. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus blog ini untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. 

Salam kicau, semoga sukses.!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel