Cara Meningkatkan Birahi pada Burung Kacer

KICAUBURUNGCara Meningkatkan Birahi pada Burung Kacer  - Bila Anda menginginkan beternak Kacer, Anda pasti mesti tahu bagaimana caranya tingkatkan birahi pada Kacer, iya kan? Terkecuali untuk mempermudah sistem perkawinan, langkah tersebut juga bermanfaat untuk tingkatkan performa Kacer dalam satu kontes. Cobalah Anda banding, diantara Kacer yang mempunyai birahi yang baik serta jelek, mana yang mempunyai performa serta kekuatan yang baik? jawabannya ya tentu Kacer yang mempunyai birahi yang baik.

Namun ingat, birahi baik disini bukanlah birahi yang terlalu berlebih ya. Pasalnya, bila seekor Kacer mempunyai birahi yang berlebihan atau yang dapat dimaksud over birahi, bisa di pastikan Ia akan tidak berkicau, bertemura, serta tentunya peluang paling besar yaitu Ia bakal ngeruji, mencabuti bulunya, serta malas untuk mendendangkan kicauannya yang merdu. Itu lah sebagai argumen kenapa langkah untuk tingkatkan birahi pada Kacer ini mesti dikerjakan secukup mungkin saja.

Langkah untuk Tingkatkan Birahi Pada Kacer



Sumber Gambar: Google Images


Untuk bikin seekora burung Kacer birahi, ada cara-cara yang dapat Anda pakai. Namun ingat, sebelumnya mengaplikasikan beberapa cara ini, yakinkan Kacer yang bakal Anda bikin birahi ini telah cukup usia serta masak. Mustahil kan bila Anda bikin anakan untuk birahi? Terkecuali untuk memaksimalkan hasil, hal ini dapat bermanfaat untuk kebaikan dari Kacer tersebut.

Baca Juga:



Untuk Anda yang menginginkan bikin Kacer-Kacer yang paling disayangi Anda birahi, Anda dapat lakukan beberapa cara seperti berikut :

1. Memberikan jumlah extra food (EF)
Langkah ampuh untuk tingkatkan birahi pada Kacer ini diakui mujarab serta banyak diaplikasikan oleh Kacer mania di Indonesia. Jadi, untuk Anda yang menginginkan Kacernya birahi, coba untuk memakai panduan yang satu ini.

Untuk detil dari langkah tersebut sendiri yaitu seperti berikut :

a. Berikan jumlah EF sekurang-kurangnya 50% dari jumlah awal. Jadi, bila Anda umum berikan Kacer 3 ekor jangkrik saat pagi serta sore hari, untuk tingkatkan birahi, Anda dapat memberi sekurang-kurangnya 4-5 ekor jangkrik saat pagi serta sore hari.
b. Sedang untuk type EF sendiri, Anda dapat memberi type EF pada Kacer dengan beberapa type seperti berikut :
- Jangkrik
- Ulat hongkong
- Ulat bambu
- Belalang hijau
- Kroto

2. Tingkatkan intensitas berjemur
Langkah untuk memberi birahi pada Kacer selanjutnya yaitu dengan memberi intensitas berjemur untuk Kacer. Jadi, bila umumnya Anda menjemur Kacer 1 jam tiap-tiap pagi hari, jadi untuk tingkatkan birahi pada burung yang paling disayangi Anda, Anda mesti menjemur Kacer itu sekurang-kurangnya 1, 5 hingga 2 jam /hari.

3. Mendekatkan sangkar Kacer jantan serta betina
Langkah tersebut dapat disebut langkah jadul, namun menurut beberapa master Kacer, langkah tersebut sangat menolong mereka dalam menaikan birahi pada burung yang paling disayangi mereka. Diluar itu, sebagai makhluk hidup yang telah masak, Kacer pasti juga mempunyai keinginan untuk dapat berdekatan dengan lawan macamnya. Dengan argumen ini lah langkah tersebut diakui dapat untuk memberi birahi Kacer.

Itu lah cara-cara yang dapat Anda pakai untuk memberi serta tingkatkan birahi pada burung. Namun butuh Anda kenali, beberapa cara diatas bukanlah saja bermanfaat untuk Kacer, tetapi dapat pula dipakai untuk type burung kicau yang lain. Cuma saja, untuk masalah EF, baiknya cocokkan dengan type burung tersebut. Lantaran tak semuanya burung kicau konsumsi serangga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel